FREE DOWNLOAD FASTER PMP 2018 TERBARU AMAN 100% ASAL TAU CARANYA!!

 FASTER PMP 2018 TERBARU AMAN 100% ASAL TAU CARANYA!!
Faster PMP ada aplikasi yang dibuat oleh OPS yang kreatif yang berguna untuk membantu dan mempercepat kinerja Operator Sekolah karena OPS bebannya terlalu banyak padahal pengisiannya yang mengerjakan adalah Pengawas,KS,Guru,Komite Dan Siswa pengisiannya yang menginputkan adalah ops semua maka munculah aplikasi ini.
Aplikasi ini sangat mudah caranya,gak usah takut gak aman karena kalau tahu caranya aplikasi ini sangat aman sekali.fitur yang berguna di dalam aplikasi ini yaitu salin quisioner saja.selain itu admin tidak menyarankan,syarat pertama pengisian harus di isi secara manual setelah selsai mengisikan secara manual baru kita salin quisionernya jadi pengisian pertama tadi bisa kita copykan ke yang lain.

Aplikasi ini sangat mudah dan sangat bermamfaat bagi operator sekolah pastinya, yang tidak ingin bersusah payah dalam mengisi kuisioner pmp sendirian. Kita hanya perlu mengisi 1 dari perwakilan yang mewakili responden tersebut yang kemudian akan kita copy isian jawaban dengan menggunakan aplikasi Faster PMP.
Untuk dapat menggunakan aplikasi tersebut silahkan download semua file di bawah ini :

Iklan buat teman teman pemakai androit ada aplikasi membaca berita dan melihat video dibayar bisa di cek di link di bawah ini
Buku Saku (Aplikasi HP Androit Penghasil Uang)

Faster PMP 2018 
  1. Cara memasang faster PMP.
  2. non aktifkan dulu semua antivirus pada perangkat anda
  3. install framework 4.0 jika belum terpasang,
  4. install psqlodbc yang telah anda download
  5. kemudian instal faster pmp sampai selesai
  6. untuk masuk pada aplikasi faster pmp gunakan email dan password Dapodikdasmen  
Saya tambahkan bagi yang menggunakan windows 8 dan windows 10 sebaiknya non aktifkan windows defender karena faster pmp akan di curigai sebagai virus.

Berikut Cara non aktifkan Windows defender.
Buka window defender Paada perangkat anda
pilih setting, hilangkan centang pada real time protection kemudian save changes.

pilih maps pilih i don't to join MAPS

Untuk perangkat yang menggunakan windws 10 biasanya windows defender akan aktif secara otomatis ketika menghidupkan perangkat kembali.
Buat yang takut dalam pemakaian Faster ada yang harus diperhatikan pemakaiannya lebih jelasnya mengenai salin quisioner yang tidak bisa dikerjakan oleh aplikasi faster langsung aja klik Disini.

0 Response to "FREE DOWNLOAD FASTER PMP 2018 TERBARU AMAN 100% ASAL TAU CARANYA!!"

Post a Comment